Picture of Marfuah PPPPTK Matematika
PENUTUPAN DIKLAT ONLINE ANGKATAN 1
by Marfuah PPPPTK Matematika - Wednesday, 10 September 2014, 8:28 PM
 

Puji syukur kehadirat Alloh SWT, akhirnya sampailah kita pada penghujung diklat online PPPPTK Matematika Tahun 2014 Angkatan 1 ini.

Pada hari ini, Rabu 10 September 2014, diklat online ini resmi ditutup, namun para peserta diklat tetap dipersilahkan mengakses konten pada situs ini kecuali ada pemberitahuan di kemudian hari.

Terkait hal tersebut,

1. Mulai 11 September 2014 Pukul 00.00 WIB, penyelenggara (admin dan fasilitator) tidak menerima pengumpulan tugas apapun di luar batas waktu yang sudah ditentukan.

2. Mohon mengisi SURVEI AKHIR PENYELENGGARAAN DIKLAT sebagai bahan evaluasi kami di masa depan.

3. Mohon peserta cek dan ricek kembali dan melakukan verifikasi data ke wali kelas masing-masing di forum yang telah disediakan.

4. Bagi peserta yang belum mengikuti postes, agar menyampaikan alasan ketidaksertaan pada walikelas untuk menjadi bahan pertimbangan.

5. Pengumuman kelulusan akan diberitahukan kemudian hari.

Demikian, seluruh kru Diklat Online Angkatan 1 mengucapkan terimakasih dan penghargaan tak terhingga atas keikutsertaan Bapak/Ibu pada pelaksanaan diklat ini. Semoga menjadi hal yang bermanfaat di masa depan. Mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelayanan.

Salam.

 

 
Picture of Yuliawanto PPPPTK Matematika
Re: PENUTUPAN DIKLAT ONLINE ANGKATAN 1
by Yuliawanto PPPPTK Matematika - Thursday, 11 September 2014, 11:22 AM
 
Bapak ibu peserta DOL, berakhirnya diklat ini bukan berakhirnya bapak ibu belajar dan berdiskusi dalam rangka peningkatan kompetensi diri. DOL ini hanya sebuah stimulan, apapun kesan bapak ibu selanjutnya tergantung pada dirinya sendiri masing-masing, untuk terus maju dan berkembang. Kami mengharapkan bapak ibu memberikan masukan kepada PPPPTK Matematika, agar pelaksanaan DOL selanjutnya menjadi lebih baik lagi. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman baik fasilitator, koordinator admin, dan admin yang telah bekerja keras menyelenggarakan DOL ini. Kepada peserta semoga sukses selalu . Terus jalin komunikasi diantara kita. Sampai ketemu pada kesempatan berikutnya dalam kondisi yang lebih baik. Terimakasih.