Picture of Muh. Tamimuddin H. PPPPTK Matematika
Pengumuman Kelulusan Diklat Online Angkatan 1 2014
by Muh. Tamimuddin H. PPPPTK Matematika - Thursday, 9 October 2014, 11:08 AM
 

Kami umumkan bahwa setelah melalui rapat kelulusan dengan mempertimbangkan seluruh aspek penilaian Diklat online maka kami telah memutuskan untuk menentukan peserta yang lulus maupun yang tidak lulus dan daftar lengkap kami publikasikan di laman DOL Angkatan 1.

Kepada peserta yang lulus, Sertifikat akan dikirimkan melalui pos dengan syarat bpk-ibu sudah mengirimkan RTL (rencana tindak lanjut) Diklat. Bagi yang membutuhkan surat panggilan resmi dan daftar presensi/kehadiran (online) dapat didownload melalui link yang akan kami sediakan (akan kami umumkan di grup FB). Bagi yang belum lulus dan nilai di atas 50 akan kami usahakan untuk memperoleh surat keterangan.

Mohon diperhatikan bahwa nilai setiap mata diklat tidak semuanya diupload di sistem (sebagian besar penilaian dilakukan fasilitator secara manual) sehingga nilai akhir kami perhitungkan secara manual/bukan online. Selain itu, faktor kelulusan juga dipengaruhi kehadiran harian. Bagi yang 5 hari berturut-turut atau 7 hari akumulatif peserta tidak masuk online maka otomatis akan gugur. Faktor lain adalah keaktifan dalam diskusi. Meskipun tugas lengkap tapi tidak berpartisipasi dalam diskusi maka kemungkinan besar juga tidak lulus mengingat nilai tugas bukan satu-satunya pertimbangan, ada nilai keaktifan yang kami ukur dari aktifitas diskusi.

Kami sangat menghargai dan mengapresiasi segala jerih payah yang sangat luarbiasa dari bpk-ibu semua dalam mengikuti diklat ini. Semoga semua menjadi manfaat bagi dunia pendidikan kita. Bagi yang belum lulus jangan patah semangat dan lain waktu dapat mengusahakan yang lebih baik.

Informasi lebih lanjut silahkan ditanyakan di https://www.facebook.com/groups/dol2014angk1/